Utara Up Pantai Pasifik – Visi of the Seas Ulasan

Ulasan

Jadi, panggil saya Nelly Negatif atau apa pun yang mereka sebut seseorang yang melihat hal-hal negatif, tetapi saya tidak dapat mengabaikan hal-hal negatif, dan bersikap adil, saya tidak seharusnya. Jadi Biarkan saya menyatakan di depan bahwa ulasan ini akan memiliki beberapa poin negatif di dalamnya, tetapi izinkan saya juga menyatakan bahwa kami menikmati pelayaran kami dan akan melakukannya lagi.

Kapal pesiar pertama kami berada di Royal Caribbean Monarch of the Seas dan Karnaval Paradise. Kedua kapal ini melakukan pelayaran keluar dari Los Angeles (Long Beach) ke Catalina dan Ensenada. Keduanya adalah kapal yang lebih kecil dari garis masing-masing dan merupakan dasar perbandingan apa pun yang saya buat ketika melihat kapal pesiar ini. Tentu saja itu bisa seperti membandingkan SUV dengan VW Bug, meskipun dalam kasus Monarch Bug yang berkelas dan dalam kasus Paradise a Party Bug!
Ketika kami memesan pelangiqq online pelayaran ini harapan kami sedikit lebih rendah kemudian jika kami memesan jadwal rutin untuk kapal karena itu adalah pelayaran reposisi. Ternyata kami seharusnya tidak menurunkan ekspektasi kami sebanyak itu, kapal pesiar memiliki awak lengkap dan hiburan yang dijadwalkan adalah untuk pelayaran 7 malam saat kami berada di pelayaran 5 malam, ini memberi kami lebih banyak pilihan hiburan bukan karena kami butuh hiburan karena kami menemukan cara untuk menghibur diri, bocah yang tanda “Jangan Ganggu” itu berguna.

Kami tiba untuk check sekitar tengah hari (kami ingin mendapatkan ke kamar awal, kami tidak melihat satu sama lain dalam seminggu), yang tampaknya menjadi waktu yang baik karena kami dapat berjalan sampai ke meja check-in dan segera ditangani oleh salah satu agen. Beberapa menit untuk memverifikasi dokumen, melihat paspor, mengambil darah (tidak benar-benar) dan menggesek kartu kredit (Mereka ingin menyimpannya tetapi saya tidak akan membiarkannya) dan kami diarahkan untuk naik ke kapal. Kami belajar sesuatu yang baru di pelayaran ini yang kami duga sebelumnya. Tiba lebih awal untuk check bekerja untuk mendukung kami dan membuat kami naik dengan cepat. Skor!

Kami menaiki kapal dan menuju ke Windjammer Restaurant untuk makan siang prasmanan. Ini adalah yang pertama dari beberapa kekecewaan untuk pelayaran. Makanan untuk makan siang asrama kering dan hambar, seperti makanan yang dimasak anak-anak di rumah saat giliran memasak; dibandingkan dengan Monarch kami sangat kecewa dan berharap itu bukan norma untuk Windjammer ini. Sayangnya ini terbukti menjadi norma bagi Windjammer di kapal pesiar ini tetapi segelas limun meningkatkan beberapa hal dan memberinya rasa tajam. Setiap kali kami makan di Windjammer kami menemukan makanan menjadi kering dan relatif hambar, saya melihat sekeliling restoran dan mengintip ke dapur tetapi saya tidak melihat anak-anak saya bekerja, ada beberapa hidangan yang memecahkan pola tetapi tidak banyak .

Ketika staterooms tersedia kami mengunjungi kabin kami dan sementara kami memiliki kabin inside tata letak ruangan membuatnya merasa lebih besar maka kunjungan kami sebelumnya ke Monarch (Mereka mengatakan bahwa mencukur membuat hal-hal tampak lebih besar). Kabin kami didirikan dengan tempat tidur bersama dalam konfigurasi ratu, yang senang kami karena kami tidak perlu memintanya. Selain itu buku-buku Crown and Anchor dan Terry Robes yang merupakan bagian dari bonus reservasi kami berada di kamar yang menunggu kami. Satu kekecewaan di sini adalah bahwa kami tidak melihat petugas kabin kami sampai hari ke-3 pelayaran, itu mungkin karena tanda “Jangan Ganggu”, tetapi kami berhati-hati untuk tidak memilikinya selama sebagian besar waktu yang mereka seharusnya menghadiri ke kamar. Ketika dia mengurus kabin kami, dia benar-benar tidak tertarik untuk menangani masalah pribadi yang mungkin kami miliki. Untungnya kami tidak memilikinya. Satu-satunya saat kami melihat petugas kami adalah ketika dia memberi kami survei kepuasan pelanggan dan menunjukkan bagiannya. Saya akan memberinya kredit, dia mengurus kamar, tetapi tidak ada sentuhan pribadi dan rasanya seperti dia memiliki tangannya.

Kami menyukai tata letak kapal dan betapa mudahnya mendapatkannya dari satu place ke area lain. Kami berada di Centrum cukup sedikit dan menikmati musik yang sering dimainkan di daerah itu. Kami juga menikmati bermain label dan bersembunyi di kapal. Masalahnya adalah kami bersembunyi bersama dan tidak ada yang datang mencari kami, jadi kami sedikit bingung. Pada salah satu perjalanan ini kami bertemu seorang wanita muda yang menyenangkan bernama Sandie yang sedang menikmati pelayaran solo pertamanya. Sungguh sayang, dia menyenangkan dan selalu memiliki beberapa serigala yang mengikutinya. Dia selalu minum di tangannya karena ketekunan staf menunggu. Buktikan bahwa satu orang dapat menikmati pelayaran tanpa memiliki wingman. Aku hanya benci melihat tagihannya di akhir.